Jumat, 12 Oktober 2012

curhat hari ini...


Hmmm,,,
Semua terasa berbeda dari sebelumnya…
Biasanya selalu ceria,, hari dilalui dengan canda tawa….
saat ini smua hilang , hari di lewati dengan keseriusan,,
Membuat tidak menyenangkan..
Aku sperti salah, smua pendapatku tak didengar,,
Seperti terasing,,

Jujur saja tidak menyenangkan, aku benci..
Ingin kukembali seperti sbelumnya..
Tapi smua tlah terjadi..
Ada alasan mengapa aku tak kembali,,
Hal yang tak bisa ku ingkari,,
Aku tak bisa menghindari..
Aku harus menjalaninya,, dan melakukannya,,,

Ya Tuhan ,,
Andai saja bisa,, ku kmbali,,
Aku sangat ingin,,,
Tapi kutau kau punya rencana yang lain,,,
akan lebih baik bila aku bisa mengubah smua yang berada disini
Lingkungan yang skrang negatif,,, harus ku ubah jadi positif,,,
Tentu hanya dengan kehendakmu,, dan usahaku,,

# kekecewaan,, berusaha untuk memotivasi diri sendiri  J

1 komentar:

Juju Onyols - Sikonyols mengatakan...

biar makin semangat coba kesini deh... Kampoeng Blogger