Minggu, 30 Desember 2012

kawann


Kawan ,
Masih ingatkah kau,,,
Kala itu kita berlari, bercanda tertawa..
Saat tetes air itu perlahan membasahi..
Sunyi dan dingin,,
Perlahan dan terus mengalir..
Gemerciknya, sejuknya
Seakan masih kurasakan
Terasa damai dan menyenangkan,,
Hujan ,, ya hujan ,,
Aku menyukainya,,
sangat suka malah,,,

kawan,,
kapan lagi kita bisa bercakap
dan menatap keindahan semesta
yang tercipta disekitar kita…
aku dan kamu ..
duduk dan berceloteh mengurai impian,,
menatap birunya langit pagi,,
sambil menanti lonceng itu berbunyi..
kawan..
awan  biru itu berarak
seakan membawa semua mimpi-mimpi kita..
memberi semangat.. padaku,, kamu dan kita semua..

kawan..
masih juga kah kau ingat,,,??
Saat aku disini dan engkau disana
Kala tak ada lagi mentari..
Gelap.. dingin dan hening
Kita Berceloteh melalui sepi..
Mengurai kenangan…
Ingat jugakah?
Saat kita tatap langit kala itu,,,
bintang-bintang seakan tersenyum..
mendengar canda gurau aku dan kamu..
kawan,,
menatap bintang itu..
membuatku merasa kau ada disini bersamaku,,,

kawan,,
aku rindu saat itu
saat kita bersama… lupakan semua..
kita rangkai cerita kita…
di tiap suasana..
hujan, malam berbintang dan birunya langit..
menandakan aku tak pernah sendiri,,
ada kamu yang selalu menemaniku,,,..
J J


Tidak ada komentar: