Kamis, 13 Desember 2012

semangat.. semangat..

ntah,, ada apa ini,,,
aku tak tau apa isi otakku,,
pikiranku slalu melayang2 beberapa hari ini...

aku mudah sekali kesal, marah, kecewa,,
tak tau apa sebabnya...
sehingga aku slalu ingin makan sesuatu,,,
#kelaparan kaleee...
yah,, biasa efek stress,,, aku jd slalu ingin mengunyah sesuatu...

setelah selesai PPL ,, jadi tambah banyak pikiranku,,,
pengen cepat seminar lah,,, pengen mudik lah,,, pengen jalan2lah,,
pokoknya melupakan smua aktivitas membosankan yg slalu aku lakukan tiap harii,,,
hmm,, saat mau ujian satu mata kuliah,, yg ntah setiap melihatnya saja aku sudah malas,,,
aku malah bergembira ria dengan teman2 FB ku,,, chatting sepanjang malam,,, lupa kalo besok ada ujian,,
ehh,, stelah ujian ternyata ujiannya mengecewakan ,, seperti bukan ujian ,, malah lebih seperti bermain...
eitsss bukan senang nihh disini ceritanyaa,,
ceritanya nih kesal tu ama pak dosen,, masa soal pilgan aja banyak kali peraturannya,,, kalo abc.annya kalimatnya ditulis,, ya salah dapat mines pula,, yang lebih parah huruf abcnya tu beda,, huruf besar ama kecil,,, kalo pada soalnya hurufnya kecil kita harus tulis huruf kecil jg.. kalo pke huruf besar ya salahh...
yaelah,,, gitu aja dipermasalahkan,,
hmmm,,,, jd sekelas tuu kesel semua ama si dosenn,,
status di FB, twitter jd rame banget,, bicara.in tuh kerjaan si dosen,, yang gak masuk akal..

hmmm
lanjutt
ehh,, hari ini,,, aku pake jeans ke kampus,, teman satu PS ku ngajak ketemu bapaknya,,, ya,, aku sih mau-mau saja... soalnya,, sudah adalah sedikit konsep yang ada diotakku ini buat ngadepi tuh PS
ehh yg jd masalah aku pake jeanss,...!!! ya jeanss,,, itu jadi sebuah masalah,,,
jeanss,, mau ngadap dekan,,, GIlla preman banget,,, aku jg kagak berani kalee..
ya udah aku sms temanku yang belum dteng ,, eh ternyata dia udah dikmpus,,,
otak berpikir cepat,, hmmm teman satu kosku,, tak kuliahh,,, aku sma minta tolong anteri rok.. eh dia menolakk  cz males kekampuss,,,
kalo aku di posisi dia jg  ya,,,maless kalee,, panas2,,,
ya udah alternatif lain aku ngajak teman 1 PS ku yg laen, cz dia kan punya motor tuh,, jd bisa lebih cepat nyampe kekos.an ku yang letaknya tepat d depan kmpuss..
aku pke rok secepat kilat gak smpe satu menit,,, kami meluncur lagi kekampuss..
tzziuuuttt... smpe deh ke dekanat,,,
hmm aku mulai ragu..cz aku tak melihat mobil yg biasa terpejeng di depat dekanat..
masukk,, smbil mencari temanku yg satunya...
dan aku langsung tertawa saat melihat papann tulis ituu
dengan tulisan ..
DEKAN = TIDAK DATANG
tuing,, tuingg.. langsung lemas,,,
aku buka tuh hape,, ternyata temanku dah sms dan 2 kali misscall saat aku masih dikos.ann,,
ckckckk,,, sialll
eh pulangnya harus naek angkot,, cz temanku yg punya motor td harus njemput temannya difisip
3 angkot yg aku berhentikann,,
menolak lewat klinik,,,
sial.. sial... naseb..nasebb...
paksa deh angkot keempat yang lewat bankk...kagak lewat tuh kos.an yang mahal banget ..
ckckckck...
sial bedebegg itu namonyooo

jadi nganar kan ceritonyoo...
hahaha,,, yang penting aku puas..

yang pasti minggu depan harus lebih semangat ,, dengan persiapan yang matang....
aku harus melangkah tak selalu diam ditempat,, jika menunggu sampai aku siap,, aku tak akan pernah siap,,
go go go.... semangat melL.... !!!!! chayoo bismillah JJJ

Tidak ada komentar: